Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 29 Mei 2012

SD = Kenangan Indah

Mungkin ketika kita mengingat kembali memori-meori yang masih tersisa ketika di bangku SD sangat lucu, bahkan rasanya ingin kembali di masa kecil dulu.Tentu saja ada hal yang masih menyangkut di hati dan benak kita di masa-masa itu, saya
yakin anda pasti tersenyum bahkan tertawa sendiri jika mengingatnya kembali.Lalu apa saja yang membuat anda mengingat sampai saat ini? tentu saja masing-masing dari kita memiliki suatu memori kenangan yang berbeda.Sedikit curhat tentang masa SD saya yang penuh canda bersama teman dan sahabat kecil saya, namun dalam perjalanan hidup tentu saja ada masa tidak enaknya.Seperti yang pernah saya alami waktu itu, saya jatuh dan tersndung sesuatu yang menurut saya itu adalah tancapan untuk net bola folly.Sedikit menyakitkan memang, bagian bawah mata antara pipi dan mata menatap sebuah batu atau pafing, entah saya lupa, yang pasti rasanya keras dan menyakitkan.Tidak dapat dipungkiri mimisan, tulang retak dan lebam terpaksa harus saya rasakan.
tapi untuk sekarang dan selanjutnya saya sudah tidak mempermasalahkan.Ini terjadi memang bukan salahku, ini gara-gara kakak kelas cewek yang super gemuk mengejarku.Karena takut + malu, reflek kaki ini berlari.Dan terjadilah seperti yang sudah saya ceritakan tadi.Sampai saat ini bekas sudah hilang, cuma tulang yang mengalami keretakan agak sedikit membenjol jd bentuk mata saya tidak sama maksudnya SIPIT SESEH (bahasa jawa).Tapi bukan ini pokok dari artikel ini.


coba kita inget kembali betapa serunya di jaman SD dulu, pasti seru bangetkan.
Berikut beberapa hal yang membuat kita kangen masa-masa SD:


  1. Jajan.  Masih melekat dilidah jajan yang pernah kita makan waktu SD dulu, seperti gulali, agar-agar diCup, arumanis, arbanat atau rambut nenek dan yang lain.
  2. Teman
    Teman dimasa SD memang lucu, tingkah kita yang masih polos dan menggemaskan tentu saja membuat kita mengingat lucu kenangan itu.
  3. Guru Guru dimasa SD sangat berbeda dengan guru SMP dan SMA, guru yang kita temui di SD selalu itu-itu saja, sampai-sampai hafal.Bahkan gurunya pun hafal dengan kita, sampai saat kita pamit ke WC guru tau kalo kita yang sering keluar.
  4. KantinKantin tentu saja menjadi tempat favorit kita selama 6 tahun disana.
    tentu saja untuk melepas kantin dari fikiran kita tidak semudah itu. haha...
kalo ini menurut saya, bagaimana menurut anda??

Artikel Terkait:


2 komentar:

Bigmoney mengatakan...

lanjut bbrrrooo...

Unknown mengatakan...

kantinnya di pinggiran got pager SD kalo di SD-ku :D

Posting Komentar